Monday 25 March 2013

mencari dan memilih kitchen set



ada beberapa toko yang men jual kitchen set minimalis murah, ini mungkin bisa bisa, saja karena mereka sedang dalam promo diskon. Dan mungkin akan subsidi silang disana. Tapi secara umum, harga sebuah kitchen set sangat bergantung pada ukuran, bentuk desain, dan material dasarnya. Jadi anda jangan terperangkap dan terpengaruh, pada harga yang murah, namun kurang realits.

Tapi anda juga bisa merekayasa dan mendesain sebuah kitchen set, berikut kami sajikan sedikit informasi mengenai tips mendesain kitchen set.

Sebelum anda memulai mendesain ulang kitchen set anda atau membeli seperangkat kabinet baru untuk kitchenset minimalis anda atau kamar mandi anda, anda harus mendapatkan beberapa hal penting yang harus anda tetapkan terlebih dahulu.

Satu hal yang berbeda dalam bisnis kabinte customize, adalah para pembeli kabinet yang menampilkan perubahan yang tidak dipersiapkan sebelumnya dan terus menerus merubah parameter kerja sampai menjelang menit menit terakhir. Ini hanya akan menambah biaya kerja bagi para pembeli dan menambah pusing bagi para pembuatnya.

Untuk menghindari hal ini, dan oleh karena itu untuk memastikan kemungkinan harga terbaik dan kabinet yang benar benar anda inginkan ada dalah rumah anda, anda harus membuat sejumlah perencanaan bahkan sebelum anda memutuskan utuk menemui seorang penjual kabinet.

Disini ada beberapa tips untuk melakukan itu :
Tentukan anggaran jenis kabinet yang akan dikerjakan.
Pastikan ukuran kabinet yang sudah ada.
Carilah opsi kabinet yang sudah ada stoknya

No comments:

Post a Comment